Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Benarkan Banyak Klub Ingin Boyong Reus

By Eko Widodo - Selasa, 29 Juli 2014 | 18:59 WIB
Marco Reus
Boris Streubel/Getty Images
Marco Reus

Agen gelandang Marco Reus, Dirk Hebel mengkonfirmasi bahwa beberapa klub besar di Eropa saat ini tertarik untuk memboyong kliennya. Namun, hal tersebut bukan lah hal terpenting bagi pemain milik Borussia Dortmund itu pada saat ini.

"Marco akan membuat tim besar mana pun di Eropa menjadi lebih kuat. Jadi sangatlah normal bila sejumlah tim-tim besar Eropa tertarik memboyongnya," kata Hebel kepada Bild.

"Namun, prioritas utamanya saat ini adalah untuk mengembalikan kebugarannya dan kembali ke lapangan (bermain). Semua hal lainnya diluar itu pada saat ini tidaklah penting," lanjutnya.

Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United dikabarkan menjadi klub paling serius meminang. Reus saat ini memiliki kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2017. Pemain berusia 25 tahun itu pun memiliki klausul pembelian sebesar 35 juta euro di dalam kontraknya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X