Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea akan Kembangkan Pemain Akademi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Juli 2014 | 16:26 WIB
Jose Mourinho
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho berkomitmen bahwa saat ini klubnya tertarik untuk mengembangkan pemain muda hasil didikan akademi klub. Menurutnya, dia rela disalahkan andai sejumlah pemain didikan akademi The Blues gagal bermain di tim nasional Inggris.

Dengan tanpa kehadiran sebagian pemain Chelsea yang belum kembali ke skuat karena mendapat jatah libur Piala Dunia 2014, menjadi berkah tersendiri bagi sebagian pemain muda The Blues.

Manajer Jose Mourinho memberi mereka kesempatan untuk melihatkan kemampuan mereka dalam tur pra-musim Chelsea. The Special One sendiri mengakui bahwa hal tersebut merupakan bagian dari prospek masa depan klub.

"Hati nurani saya mengatakan bahwa jika pemain seperti Lewis Baker, Isaiah Brown, dan Dominic Solanke dalam beberapa tahun tak dipanggil tim nasional, maka saya harus menyalahkan diri saya," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Mereka adalah bagian dari proses klub yang sudah dimulai tanpa saya. Pada saat ini, kami memiliki pemain yang akan menjadi pemain Chelsea. Ketika mereka menjadi pemain Chelsea, maka mereka juga akan menjadi pemain timnas Inggris." jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X