Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Reus Sudah Kembali, Bakal Repotkan Muenchen

By Eko Widodo - Senin, 28 Juli 2014 | 19:18 WIB
Marco Reus (depan kiri), sudah pulih dari cedera.
Getty Images
Marco Reus (depan kiri), sudah pulih dari cedera.

Berbekal stok pemain yang cukup banyak, Dortmund optimistis bisa menandingi Muenchen di ajang Bundesliga. Apalagi, gelandang andalan Dortmund, Marco Reus juga sudah mulai pulih dari cedera.

Ia mengalami cedera pada pergelangan kaki saat membela tim nasional Jerman dalam laga uji coba kontra Armenia pada awal Juni. Sebelumnya, Reus diprediksi tak akan beraksi di lapangan hijau selama tiga bulan. Akan tetapi, pesepak bola berusia 25 tahun itu sudah kembali berlatih pekan ini.

Sejak Rabu (23/7), Reus terlihat melakukan joging di pusat latihan Dortmund yang terletak di kawasan Brackel.

“Tentu sangat menyenang­kan jika melihat para pemain kembali berlari di lapangan. Sejauh ini, proses pemulihan Marco berjalan optimal. Mungkin ia bisa kembali melakukan latihan rutin bersama anggota tim lain dalam dua atau tiga pekan mendatang,” ucap pelatih Dortmund, Juergen Klopp, kepada Bild.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Wieta Rachmatia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X