Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suzuki Tetap Sponsori Piala AFF 2014

By Tulus Muliawan - Rabu, 16 Juli 2014 | 15:00 WIB
Timnas Indonesia U-19, juara AFF U-19 2013.
Robertus Pudyanto/Getty Images
Timnas Indonesia U-19, juara AFF U-19 2013.

turut. Kepastian itu didapat setelah Suzuki memperpanjang kontrak kerja sama dengan Federasi Sepak Bola Asia Tenggara (AFF).

Sebelumnya, Suzuki telah menjadi sponsor utama Piala AFF 2008, 2010, dan 2012. Suzuki berharap kehadiran event dua tahunan tersebut bisa membuat gairah sepak bola di kawasan Asia Tenggara meningkat.

"Kompetisi besar ini adalah event sepak bola terbesar di kawasan ASEAN dan memungkinkan Suzuki untuk meningkatkan kesadaran merek kami dan menyampaikan semangat kami untuk membuat produk-produk terbaik untuk para penggemar di seluruh dunia," kata Toshihiro Suzuki, petinggi Global Marketing Suzuki Motor Corporation.

Tahun ini, juara bertahan Singapura, bersama Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan sejumlah negara lainnya akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di Singapura mulai 22 November mendatang.

Sementara itu, babak semifinal dan final akan digelar pada 6 sampai 20 Desember mendatang. Ini menjadi kali keempat Singapura menjadi tuan rumah setelah 1996, 2002, dan 2007.

"Sebagai sponsor, kami siap membantu menyelenggarakan turnamen ini sebaik-baiknya. Kami berharap Piala AFF tahun ini menjadi salah satu gelaran terbaik sepanjang kami menjadi sponsor," ucap HRH Sultan Haji Ahmad Shah, Presiden AFF.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Suzuki


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X