Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Ungkap Alasan Gabung ke Stoke City

By Verdi Hendrawan - Minggu, 27 Juli 2014 | 17:23 WIB
Bojan Krkic
Getty Images
Bojan Krkic

Striker Bojan Krkic kini telah resmi menjadi pemain Stoke City. Striker berusia 23 tahun itu pun membeberkan alasan utama dibalik keputusannya bergabung dengan klub papan tengah Premier League itu.

Bojan yang sempat dibeli kembali oleh Barcelona dari AS Roma dengan harga sebesar 13 juta euro pada musim 2013/14, kini berhasil dimiliki oleh Stoke hanya dengan lima juta euro. Pasalnya Bojan gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya saat dipinjamkan oleh Blaugrana ke Ajax Amsterdam.

Meski demikian, Bojan tetap mengaku senang bisa bergabung dengan Stoke. Pemain Spanyol berdarah Serbia itu merasa seang dan mau bergabung dengan The Potters dikarenakan ide dan gaya bermain yang akan diterapkan oleh manajer Mark Hughes.

"Saya melihat bahwa ide dan gaya bermain yang ada di sini adalah untuk mendapatkan bola dan memainkan sepak bola yang baik. Ada banyak pemain bagus di sini yang ingin bermain dengan bola di kaki mereka," kata Bojan kepada situs resmi klub.

"Saya berpikir bahwa ini akan sesuai dengan cara yang saya ingin dalam bermain. Saya tidak tahu apa yang dapat saya tambahkan ke dalam tim, namun saya tahu apa yang saya mampu lakukan di lapangan."

"Saya ingin mendapatkan bola di lapangan pertandingan, membuat drama yang baik, dan memindahkan bola lapangan dengan cepat dan tempo yang baik. Saya juga ingin membangun hubungan yang baik dengan para pemain lain, yang juga merupakan hal yang sangat penting," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Stokecityfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X