Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kim Kallstrom Lolos Tes Medis Bersama Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 1 Februari 2014 | 02:29 WIB
Kim Kallstrom
Ian MacNicol/Getty Images
Kim Kallstrom

Rencana mendatangkan Kim Kallstrom pada bursa transfer musim dingin hampir menemui kenyataan. Pemain asal Swedia itu dikabarkan telah menyelesaikan serangkaian tes medis bersama Arsenal.

Menjelang penutupan bursa transfer pada Jumat (31/1) pukul 23:00 waktu setempat, manajer Arsene Wenger bertekad untuk memberikan kejutan dalam mendatangkan Kim Kallstrom. Seperti diwartakan Sky Sport, Arsenal tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang Spartak Moscow itu.

Cederanya Aaron Ramsey serta absennya Mathieu Flamini karena kartu merah, membuat Wenger menjatuhkan pilihannya kepada Kallstrom. Pemain berusia 31 tahun itu disebut-sebut telah lolos dalam tes medis dan tinggal menunggu untuk diperkenalkan kepada publik.

Sejak meninggalkan Lyon pada tahun 2012, Kallstrom telah mengoleksi 30 penampilan dan tiga gol selama berseragam Narodnaya komanda.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X