Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali Ketahuan Merokok, Jack Wilshere Menyesal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 27 Juli 2014 | 16:18 WIB
Jack Wilshere (topi merah).
Daily Mail
Jack Wilshere (topi merah).

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere akhirnya meminta maaf usai kembali tertangkap kamera sedang merokok. Seperti sebelumnya, Wilshere pun berjanji untuk tak mengulangi hal tersebut lagi.

Jack Wilshere kedapatan sedang merokok saat menjalani liburan bersama kiper Manchester City, Joe Hart di Las Vegas, Amerika Serikat. Bahkan, dalam foto tersebut terlihat Wilshere mengkonsumsi minuman beralkohol.

Tersebarnya foto tersebut membuat banyak kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya dari manajer Arsene Wenger. Oleh sebab itu, Wilshere mengaku sangat menyesal dan tak ingin mengulangi kejadian tersebut di masa mendatang.

"Saya menyesal. Apalagi itu merupakan kesalahan kedua kalinya. Saya tahu konsekuensinya pada anak-anak yang masih tumbuh. Saya punya anak dan tidak mau menganggap pesepak bola akan hebat jika merokok. Sangat salah," kata Wilshere seperti dilansir The Guardian.

"Kejadian itu memotivasi saya untuk semakin semangat berlatih. Saya akan menunjukkan semua orang komitmen untuk klub ini. Semua orang pernah salah, saya masih muda dan akan belajar. Sekarang saya tak mau membicarakannya lagi." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X