Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Persis Jajal Garuda Jaya

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 16:19 WIB
nunk

19. Rencananya, Persis menghadapi U-19 di Stadion Manahan, 11 Juli.

Sebelumnya, Persis merancang uji coba dengan menggelar turnamen yang diikuti tiga tim Liga Super Indonesia, Persebaya, Persepam Madura United, dan Semen Padang serta Persis sebagai tuan rumah.

Turnamen ini sebagai persiapan Persis menyelesaikan kompetisi Divisi Utama yang tinggal empat pertandingan lagi. Namun stasiun televisi yang sedianya mensponsori turnamen yang digelar pada 14-18 Juli itu tidak bisa melaksanakan karena program Ramadhan yang padat.

Timnas U-19 sesungguhnya memiliki agenda Tur Nusantara jilid II dengan menyambangi Jawa Timur. Kota Sidoarjo menjadi tempat tujuan berikutnya bagi timnas U-19, Jumat (11/7). “Namun tidak adanya izin dari kepolisian setempat membuat Badan Tim Nasional mengalihkan uji coba ke Solo,” kata Manajer Persis, Totok Supriyanto.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatio)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X