Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Conte, Juventus Harus Terus Melangkah

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 Juli 2014 | 04:46 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Antonio Conte memutuskan untuk berpisah dengan Juventus secara mengejutkan, Rabu (16/7). Sebagai presiden Juventus, Andrea Agnelli, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Conte lewat surat terbuka.

Antonio Conte mengakhiri ikatan kontraknya dengan Juventus berdasarkan persetujuan bersama. Walau tidak lagi ditangani Conte, Andrea Agnelli mengatakan La Vecchia Signora harus terus melangkah.

"Untuk Antonio, Anda adalah pemimpin hebat bagi pemain kami dan kabar ini membuat saya sangat sedih. Saya pikir kita sudah tiga tahun bersama, tiga tahun yang membuat kita menuliskan sejarah klub ini. Tiga scudetto berturut-turut, dua trofi Piala Super Italia, lebih dari itu ada perkembangan yang luar biasa," tulis Agnelli.

"Hanya berjarak dua bulan sejak kemenangan hebat terakhir dan Juventus harus terus melanjutkan perjalanan. Terima kasih untuk semuanya Antonio."


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X