Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Ungkap Alasan Pergi dari Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 16 Juli 2014 | 02:40 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte memutuskan untuk meninggalkan jabatan sebagai pelatih Juventus, Rabu (16/7). Conte pun memastikan keputusan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan bersama dengan pihak Juventus.

"Saya perlu mengumumkan telah diambil keputusan bersama untuk menghentikan kontrak bersama Juventus yang mengikat kami untuk musim ini. Dapat dikatakan di manapun Anda berada selalu sulit untuk bisa memenangi sesuatu pada kesempatan pertama," kata Conte.

"Tidak dapat dihindari klub penuh sejarah dan prestisius seperti Juventus selalu ada kewajiban untuk memenangi sesuatu dan itu jelas sesuatu yang sulit. Akan tetapi, seseorang yang sudah membuktikan bisa sebagai juara dapat melewati tekanan dan saya sudah membuktikannya. Saya membuat keputusan ini karena saya masih ingin bertualang," ujar dia.

Antonio Conte berpisah dengan Juventus setelah berhasil mempersembahkan hattrick scudetto dalam tiga musim terakhir. Penyebab mundurnya Conte dari jabatan pelatih Juventus disebut-sebut karena perselisihan dengan manajemen La Vecchia Signora terkait strategi transfer yang akan diterapkan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X