Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tambahan Lima Skuat Baru Naikkan Daya Gedor

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 10:19 WIB
Lazar Markovic, salah satu pembelian termahal Liverpool jika deal.
Getty Images
Lazar Markovic, salah satu pembelian termahal Liverpool jika deal.

main mempersiapkan timnya menyongsong musim 2014-15. Selain mengokohkan hegemoni di papan atas Premier League, The Reds juga akan berlaga di liga Champions. Skuat domestik dan Eropa harus imbang.

Tiga pemain sudah dipastikan bergabung di musim depan. Emre Can, 20 tahun, gelandang Jerman U-21 sudah merapat ke Anfield dengan transfer 10 juta pound (sekitar Rp 203,2 miliar) dari Bayer Leverkusen.

Tanda tangan kontrak pun sudah diperoleh dari striker Rockie Lambert (32 tahun) dan gelandang Adam Lallana (26 tahun) dari Southampton dengan kombinasi harga 29 juta pound (sekitar Rp 590 miliar).

Divock Origi, yang membawa Belgia lolos ke babak perempat final (lantas kalah dari Argentina di perempat final) adalah investasi penting. Origi mencetak gol penting di fase grup saat Belgia menyingkirkan Rusia.

Prestasi Lazar Markovic di Benfica juga kinclong. Ia membawa Benfica menjuarai liga Portugal, musim lalu. Sebelum ke Benfica, Markovic bermain di Partizan Belgrade.

Origi dan Markovic masing-masing berbanderol 10 juta pound (Rp 203,2 miliar) dan 25 juta pound (sekitar Rp 508,794 miliar).


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X