Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Amelia Menjilat Ludahnya Sendiri

By Jaka Sutisna - Jumat, 31 Januari 2014 | 23:37 WIB
Marco Amelia
Getty Images
Marco Amelia

Franco Zavala, Agen Marco Amelia, menjelaskan kenapa pada akhirnya kliennya itu menjilat ludahnya sendiri dengan bertahan di AC Milan. Padahal sebelumnya secara frontal Amelia mengungkapkan ingin dijual via Twitter.

Marco Amelia sempat frustasi di AC Milan. Melalui Twitter pribadinya, Amelia, mencurahkan isi hatinya bahwa ia ingin meninggalkan I Rossoneri.

Alhasil, nama Amelia sempat menghilang dari daftar skuat Il Diavolo dalam beberapa pertandingan. Namun, kedatangan Clarence Seedorf nampaknya telah mengubah niat Amelia.

Franco Zavala mengatakan bahwa Amelia berniat bertahan di Milanello setidaknya hingga akhir musim 2013/14 karena Seedorf berjanji akan memberikannya kesempatan bermain.

"Kenapa Amelia tak jadi hengkang? Jawabannya sangat simpel, karena dia melihat situasi telah berubah sejak kedatangan Seedorf," ujar Zavala.

"Meski tidak ada jaminan selalu bermain, setidaknya Seedorf menganggapnya penting," tutur Zavala kepada milannews.it.

Amelia turun sebagai starter di pekan ke-21 Serie A ketika Milan menghadapi Cagliari. Sayangnya, di laga itu Amelia sempat membuat blunder yang nyaris membuat Milan kalah.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X