Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Masih Menunggu Jawaban Alexis Sanchez

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 10:05 WIB
Dejan Lovren (kiri), menolak penawaran Liverpool.
Getty Images
Dejan Lovren (kiri), menolak penawaran Liverpool.

Barcelona inginkan buyout clause dalam persoalan transfer Luis Suarez. Meskipun sedang diskorsing empat bulan, FIFA memberi lampu hijau bahwa urusan transfer Suarez boleh terus dilanjutkan.

Selain menunggu perkembangan transfer Suarez, Liverpool masih menunggu kabar dari Alexis Sanchez. Sanchez yang bermain di Barcelona, juga tengah dikejar Arsenal dan Juventus.

Menurut manajer Liverpool, Brendan Rodgers, ia masih bersemangat mengejar winger asal Cili yang masih berusia 25 tahun itu. "Saya masih menunggu respons darinya," kata Rodgers kepada BBC.

Liverpool akan masuk kompetisi Liga Champions musim depan. Rogers pun harus menyiapkan skuat yang solid baik untuk kompetisi domestik maupun Eropa.

Salah satunya dengan mengejar defender Southampton, Dejan Lovren senilai 20 juta pound (Rp 407 miliar). Namun, penawaran itu ditolak mentah-mentah.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X