Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romulo Resmi ke Juventus

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 27 Juli 2014 | 19:35 WIB
Romulo (atas), dipinjam Juventus dengan opsi pembelian permanen.
Getty Images
Romulo (atas), dipinjam Juventus dengan opsi pembelian permanen.

Juventus mendapatkan satu pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang Hellas Verona, Romulo, segera resmi pindah memperkuat Si Nyonya Tua.

Presentasi resmi dikabarkan baru akan dilakukan pada Selasa (29/7). Namun, konfirmasi sudah dikeluarkan oleh direktur olah raga Verona, Sean Sogliano, dan Pelatih Andrea Mandorlini.

"Negosiasi sudah berada dalam tahap akhir dan besar kemungkinan akan terealisasi," kata Sogliano.

"Ini adalah kesempatan terbaik sepanjang kehidupan dan kariernya. Kami tidak mungkin menghalang-halangi kepindahan Romulo ke klub seperti Juventus," tambah Mandorlini.

Kabarnya Romulo akan dipinjam Juventus dengan opsi pembelian permanen bernilai total 7 juta euro. Menyusul penampilan bagusnya di Verona pada musim lalu, gelandang yang juga bisa bermain sebagai bek ini sempat dipanggil masuk skuat sementara tim nasional Italia untuk Piala Dunia 2014. Namun, ia gagal masuk tim final.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X