Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Siapkan 10 Juta Pound Demi Rekrut Feghouli

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Juli 2014 | 21:24 WIB
Sofiane Feghouli (tengah)
Getty Images
Sofiane Feghouli (tengah)

sebut berencana merekrut pemain Valencia, Sofiane Feghouli. I Rossoneri bahkan kabarnya sudah mempersiapkan tawaran sebesar 10 juta pound atau sekitar 203,5 miliar rupiah.

Hasrat AC Milan tidak terpengaruh walau Sofiane Feghouli baru tahun lalu memperpanjang kontraknya di Valencia. Ketertarikan Milan terkait performa impresif Feghouli bersama tim nasional Aljazair di Piala Dunia 2014.

Ya, Aljazair tampil mengesankan di ajang empat tahunan yang berlangsung di Brasil tersebut. Sofiane Feghouli cs. melenggang ke babak 16 besar sebelum dihentikan Jerman.

Alhasil, beberapa punggawa Aljazair mulai mendapat perhatian dari berbagai klub bergengsi Eropa. Salah satunya tentu Feghouli yang membuat sejumlah klub tertarik.

Feghouli sudah berseragam Los Che sejak 2010. Sekarang Milan sudah mempersiapkan upaya nyata guna merekrutnya, menurut yang dikatakan Superdeporte.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Superdeporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X