Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Salah Harus Berjuang untuk Posisinya

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Januari 2014 | 01:34 WIB
Mohamed Salah
Francis Bompard/Getty Images
Mohamed Salah

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memperingatkan pemain barunya, Mohamed Salah, untuk terus bekerja keras. Sebab, Mourinho menegaskan bahwa tidaklah mudah untuk menembus skuat utama Chelsea yang banyak dihuni pemain berkelas.

Pindah dari FC Basel tidak lantas membuat Mohamed Salah memiliki kepastian untuk bermain dalam formasi sebelas Chelsea. Manajer Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Salah harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan tersebut.

Sebab, Salah harus bersaing dengan gelandang Chelsea lainnya seperti Willian, Oscar dan Eden Hazard. Bahkan, pemain sekelas Juan Mata pun harus tersingkir dan bergabung dengan Manchester United.

"Mohamed Salah sekarang adalah pemain kami. Saya yakin Anda semua akan punya kesempatan melihatnya bermain di laga selanjutnya di Stamford Bridge (lawan Newcastle). Dia pemain yang sangat bertalenta," kata Mourinho seperti dikutip talkSPORT.

"Namun, tentu saja akan ada kompetisi ketat buat dia karena kami punya pemain top di posisi gelandang serang," tegas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X