Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Balikpapan Agendakan Lima Kali Uji Coba

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 6 Juli 2014 | 20:05 WIB
Persiba Balikpapan
Persiba Balikpapan

Masa libur panjang kompetisi LSI dimanfaatkan oleh Persiba Balikpapan untuk melakoni partai uji coba. Tim pelatih di bawah komando Lestiadi sudah mengagendakan uji coba lokal dan internasional.

Sebanyak lima pertandingan uji coba telah direncanakan untuk Ansou Toure dkk. Salah satu lawan yang akan dihadapi adalah tim asal Malaysia, Sarawak FA.

Akan tetapi, terkait jadwal pertandingan, masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak Sarawak. “Uji coba lawan Sarawak digelar di Balikpapan, mungkin pekan keempat Juli mereka akan datang,” kata Liestiadi, Pelatih Persiba Balikpapan.

Dua agenda yang sudah pasti adalah menghadapi Persikutim Kutai Timur pada 17 Juli dan Bontang FC pada 19 Juli. Sedangkan kontra Porprov Balikpapan dan Persiba U-21 masih belum pasti. Uji coba tersebut akan dimanfaatkan Lestiadi untuk menggasah visi bermain anak didiknya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X