Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mijatovic: Modric, Jendral Lini Tengah Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 31 Januari 2014 | 00:59 WIB
Predrag Mijatovic
Europa Press/Getty Images
Predrag Mijatovic

Mantan striker dan Direktur Olah Raga Real Madrid, Predrag Mijatovic mengatakan bahwa keberadaan Luka Modric di linitengh tim arahan Carlo Ancelotti itu sangat penting. Pemain asal Kroasia itu disebut sebagai jendral di lini tengah Los Merengues.

Mijatovic merasa bahwa sangat penting bagi Real Madrid untuk terus memainkan Modric sebagai gelandang serang. Pria berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa hanya Modric lah yang bisa menjalankannya.

Terlebih Mojatovic yang telah membela Real Madrid selama tiga musim (1996–1999) sangat mengetahui kondisi yang ada di Santiago Bernabeu. Tekanan akan selalu ada dari dalam dan luar lapangan dan klub.

"Modric berhasil menyatukan benang merah dari permainan tim dengan sangat baik. Ia adalah jendral di lini tengah dalam lingkungan yang sangat rumit, dari setiap tekanan di Madrid yang datang dari semua sisi," tutur Mijatovic kepada Marca.

"Selalu ada tekanan untuk bisa selalu memenangkan pertandingan dan gelar. Selain itu, pada fans memiliki selera estetika tertinggi. Tekanan darimedia juga sangat mengerikan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X