Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borja Valero Berbaju Ungu Sampai 2019

By Selasa, 15 Juli 2014 | 17:49 WIB
Borja Valero
Giuseppe Bellini/Getty Images
Borja Valero

Dalam dua musim terakhir, Fiorentina selalu berhasil finis di posisi empat besar klasemen Serie A. Stabilitas performa La Viola itu tak boleh dilepaskan dari peran seorang Borja Valero.

Valero adalah motor permainan La Viola. Selain pandai mengatur tempo, eks pemain Villareal itu juga cakap dalam memberikan assist.

Sepanjang Serie A 2013/14 Valero mencatat 9 assist. Torehannya itu cuma kalah sebiji dari pemuncak daftar assist: Alessio Cerci (Torino) dan Francesco Totti (Roma).

Tak heran jika Roma beberapa waktu lalu sempat dikabarkan berimnat kepada Valero. Namun, fan Fiorentina kini boleh senang. Valero memutuskan meneruskan masa kerjanya bareng La Viola hingga 2019.
 
"Saya sangat senang telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Fiorentina. Manajemen klub menunjukkan kepercayaan besar kepada saya Saya bakal senang jika bisa memperkuat klub ini selamanya," kata Valero kepada Violanews.


Editor :
Sumber : Tuttomercatoweb, Violanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X