Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana Batal Mainkan Debut karena Cedera Lutut

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 09:28 WIB
Adam Lallana
Getty Images
Adam Lallana

Liverpool menginformasikan gelandang rekrutan baru, Adam Lallana, kemungkinan besar tidak tersedia di awal musim 2014/15. Pemain yang didatangkan dari Southampton itu mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan pramusim The Reds.

Adam Lallana yang direkrut dengan banderol sebesar 23,6 juta pound ini kemungkinan besar absen di pertandingan pertama Premier League melawan mantan klubnya, Southampton pada 17 Agustus. Staf medis The Reds mengungkapkan belum bisa memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk Lallana menjalani pemulihan hingga diketahui hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Akan tetapi, jenis cedera lutut yang dialami gelandang tim nasional Inggris berusia 25 tahun ini biasanya membutuhkan waktu sekitar enam pekan untuk bisa pulih. Lallana sebenarnya turut serta dalam tur pramusim Liverpool ke Amerika Serikat.

Ia bahkan sebelumnya sudah dipersiapkan untuk melakoni debut bersama skuat besutan Brendan Rodgers. Namun, cedera yang dialaminya saat latihan membuatnya batal memainkan laga pertamanya di pertandingan uji coba melawan Olympiakos.

Lallana adalah salah satu empat pemain yang diakusisi Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014. Sejauh ini Rodgers mendapatkan suntikan tenaga baru yakni Rickie Lambert, Lazar Markovic, dan Emre Can. Dalam waktu dekat Liverpool juga diperkirakan akan merekrut dua pemain lain, yaitu Dejan Lovren dan Loic Remy.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X