Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Siap Hadapi Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 04:51 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengaku siap menghadapi Manchester United di turnamen pramusim Guinness International Champions Cup, Sabtu (26/7). Di pertandingan tersebut berencana tidak memainkan seluruh pemainnya lebih dari satu jam karena alasan kebugaran.

AS Roma melawan Manchester United akan berlangsung di Denver, Amerika Serikat. Sebelumnya dalam laga uji coba Roma menang tipis 1-0 atas Liverpool di Boston, sedangkan Man. United mengalahkan LA Galaxy dengan skor telak 7-1.

Jelang pertandingan tersebut akun Instagram resmi Manchester United dipenuhi posting-posting dari fan yang mengingatkan kemenangan 7-1 Setan Merah atas Roma di laga Liga Champion pada April 2007 di Roma. Akan tetapi, Rudi Garcia sama sekali terkesan.

"Itu tidak masuk akal. Kami akan menghadapi pertandingan melawan klub besar dan menjadi sebuah tantangan menarik buat kami. Itu akan sama halnya seperti menghadapi Liverpool," kata Garcia.

"Saya menyukai perubahan gaya bermain yang dilakukan Louis van Gaal. Sepertinya mereka akan melakukan pendekatan yang sama ketika melawan LA Galaxy. Kita lihat saja apakah kami bisa bertahan dengan baik," ujar dia.

"Faktor utama yang saya pertimbangkan adalah kebugaran pemain. Jadi, tidak ada pemain yang akan bermain lebih dari satu jam. Kami ingin melakukan banyak pergantian pemain seperti saat melawan Liverpool," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X