Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Menggunakan Jasa Pelatih Byron Scott

By Eko Widodo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 04:40 WIB
Byron Scott, segera jelas menjadi pelatih LA Lakers.
Chris Chambers/Getty Images
Byron Scott, segera jelas menjadi pelatih LA Lakers.

LA Lakers, menurut sebuah sumber ESPN, akan segera melegalkan Byron Scott sebagai tenaga pelatih. Kepastian itu diucapkan sumber tersebut Sabtu (26/7) WIB.

Saat ini, kedua pihak sedang negosiasi kontrak. Sempat beredar rumors bahwa Lakers melihat kemungkinan Doc Rivers dan Chris Paul hengkang dari Clippers jika Donald Sterling kembali menjadi pemilik Clippers. Namun karena kemungkinan proses itu bakal lama, Lakers memiliki bernegosiasi dengan Scott.

Pemilik Lakers, Jim Buss berbicara verbal dengan pihak Scott, Jumat kemarin. Keduanya berbicara tentang penawaran yang diberikan Lakers kepada Scott jika ia menjadi pelatih kepala.

Scott adalah mantan Lakers. Ia mendapatkan tiga cincin juara bersama Magic Johnson.

Lakers tak berpelatih sejak akhir April setelah ia mengundurkan diri. Scott tiga kali mendapatkan kesempatan wawancara. Namun, Lakers mengaku fokus ke rekruitmen pemain via Draft 2014 yang sukses mendatangkan Julius Randle.

Scott mendapatkan 'restu' Kobe Bryant. Kobe bermain bersama Scott saat menjadi rookie 1996. Sejak itu Kobe dan Scott menjalin pertemanan erat sampai sekarang.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X