Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno: Valencia Lolos ke Liga Champion Tahun Depan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 Juli 2014 | 01:02 WIB
Nuno Espirito Santo
Manuel Queimadelos/Getty Images
Nuno Espirito Santo

Pelatih baru Valecia, Nuno Espirito Santo merasa bangga ditunjuk sebagai pelatih baru mengantukan Juan Pizzi. Pelatih asal Portugal itu pun akan berusaha membawa Los Che kembali lolos ke Liga Champion pada musim depan.

Nuno berharap dapat membangun tim Valencia yang mampu memenangi semua pertandingan dengan gaya bermain yang terorganisasi dan seimbang. Pelatih berusia 40 tahun itu ingin mengembalikan posisi Los Che sebagai klub besar Eropa.

"Kami harus berkerja. Ini tidak mudah, tapi kami harus memiliki keyakinan bahwa kami akan bisa meraih sesuatu. Kami semua memiliki impian untuk bertarung menghadapi klub-klub terbesar di Eropa. Valencia adalah klub besar," kata Nuno.

"Permainan sepak bola kami akan terorganisasi dan seimbang. Fan akan bangga. Saya percaya dengan para pemain ini. Bagi saya mereka adalah yang terpenting. Saya suka permainan yang terorganisasi dan seimbang. Tahu bagaimana caranya bertahan dan membantu serangan dengan cepat."

"Kami harus berjuang. Tahun depan kami harus bisa berada di Liga Champion dan saya memiliki keyakinan bahwa kami akan berada di sana. Tanggung jawab saya adalah membangun tim yang mampu memenangi semua pertandingan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X