Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Beri Tamparan Ketiga untuk Spurs

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Januari 2014 | 12:42 WIB
Carlos Boozer
NBA.com
Carlos Boozer

86 saat bertandang ke markas San Antonio Spurs di AT&T Center, Kamis (30/1) pagi WIB. Bagi tim tuan rumah, ini menjadi kekalahan ketiga beruntun.

Sorakan dari suporter Spurs tak membuat nyali pasukan Bulls ciut. Lewat aksi memukau Carlos Boozer, mereka mampu merebut kuarter pertama dengan kedudukan 21-15. Di kuarter kedua pun Bulls masih leading 40-36.

Spurs bukan berarti tanpa perlawanan. Di menit awal kuarter ketiga, three point Tony Parker membuat skor menjadi imbang 42-42. Namun, Bulls segera kembali memimpin perolehan angka dan menyudahi kuarter ini dengan keunggulan tujuh poin (68-61).

Di kuarter keempat, Bulls menambah 28 poin, sedangkan Spurs 25 poin.

Jimmy Butler menjadi kolektor angka tertinggi bagi Bulls dengan 19 poin. Boozer mengumpulkan 16 poin, sedangkan Joakim Noah 10 poin.

Sementara itu, 20 poin dari Tony Parker tak mampu membuahkan kemenangan bagi Spurs. Tim Duncan juga tak dapat berbuat banyak meski mencatatkan dobel-dobel (17 poin dan 12 rebound).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X