Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorge Lorenzo Yakin Rossi Mampu Bersinar Lagi

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 11:00 WIB
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Jorge Lorenzo punya optimisme tinggi menghadapi musim depan. Bukan hanya terhadap dirinya, tapi juga untuk rekan setimnya Valentino Rossi. Lorenzo yakin Rossi bisa bersinar tahun ini.

Menurut Lorenzo, keberhasilan Rossi finis di posisi keempat pada klasemen akhir musim kemarin membuktikan bahwa kemampuan Rossi belum habis. Ia yakin pebalap asal Italia itu mampu berbicara lebih banyak tahun ini.

"Saya yakin Vale mampu meraih hasil yang lebih baik dari yang ia dapat tahun lalu. Saya percaya dia akn bisa naik podium dengan mudah. Keberhasilan menjadi juara di Assen (Belanda) tahun lalu menjadi buktinya," ucap Lorenzo.

Musim lalu, Rossi finis di posisi keempat pada klasemen akhir MotoGP di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Kemenangan di Assen sekaligus membayar puasa gelar Rossi sejak terakhir kali menang di Sepang (Malaysia) pada 2010.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X