Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Puerta Trophy: Cordoba Jadi Tamu Sevilla

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 Juli 2014 | 21:00 WIB
Antonio Puerta Trophy, diadopsi dari sosok Antonio Puerta.
Inside Spanish Football
Antonio Puerta Trophy, diadopsi dari sosok Antonio Puerta.

Sevilla memberikan pengumuman resmi bahwa Cordoba akan menjadi lawan tanding mereka dalam laga bertajuk Antonio Puerta Trophy 2014. Pertandingan persahabatan itu akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan 8 Agustus mendatang.

Antonio Puerta Trophy merupakan laga persahabatan yang digelar untuk mengenang sosok Antonio Puerta, pemain Sevilla yang meninggalk di lapangan karena serangan jantung pada musim 2007/08 lalu.

"Tujuannya pertandingan ini adalah untuk melanjutkan tradisi yang selalu digelar setiap tahun. Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih saya untuk kesediaan Córdoba," ujar perwakilan klub, Denis Suárez.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2008, Sevilla selalu mencjadi juara. Mereka hanya kehilangan trofi tersebut pada 2010 karena kalah adu penalti dengan Granada.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X