Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suharto AD Mundur dari PSMS Medan

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Januari 2014 | 12:32 WIB
Suharto AD
Abdi Panjaitan
Suharto AD

tiba saja calon asisten pelatih PSMS Medan versi dr Muhammad Fauzi, Suharto AD memilih mundur. Eks pelatih PSMS yang berkompetisi di PT. Liga Indonesia musim lalu itu mengaku ingin beristirahat sejenak dari sepakbola nasional.

"Saya mau istrahat dahulu dari sepakbola. Lelah pikiran menjadi salah satu faktor utamanya. Saya mau menikmati tahun ini bersama pekerjaan dan keluarga saja," kata Suharto AD.

Musim ini Suharto memang belum melakukan negosiasi dengan PT. PeSeMeS selaku pengelola. Masih pemain dan pelatih kepala Edi Syahputra saja yang sudah mendapatkan panjar dari manajemen.

"Pengunduran diri ini sudah Saya sampaikan ke Edi Syahputra. Tidak ada konflik di antara kami berdua. Saya yakin Edi juga bisa mengerti dengan kondisi saya saat ini," pungkas Suharto.

Laporan: Abdi Panjaitan



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X