Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Umuh Kecewa Sergio

By Eko Widodo - Senin, 14 Juli 2014 | 16:22 WIB
nunk

Serginho van Dijk, yang awal musim 2014 hengkang dari Persib ke klub Liga Iran, Sepahan, belakangan dikabarkan bergabung dengan klub Thailand, Suphanburi. Pemain naturalisasi itu masih memiliki kewajiban membayar kompensasi kepada Persib terkait sisa kontraknya selama setahun lagi.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku kecewa dengan sikap Sergio yang telah menjalin kesepakatan dengan klub Thailannd tersebut. Padahal saat ini urusannya dengan PT Persib Bandung Bermartabat  belum kelar.

“Ketika ditanya dia malah meminta agar PT PBB mengurus sendiri dengan klubnya terdahulu, yaitu  Sepahan. Sepertinya Sergio tak mau membayar kompensasi seperti yang dia janjikan,” ujar Umuh.

Umuh  tampaknya masih sakit hati dengan keputusan pemain berdarah  Belanda-Indonesia yang bersikukuh meninggalkan Persib ketika masa kontraknya masih tersisa satu tahun.

Menurut Umuh, pengorbanannya secara moril maupun materiil untuk membantu pencetak gol terbanyak Maung Bandung musim lalu itu, baik sejak proses naturalisasi maupun selama berada di Bandung, seolah tidak dihargai oleh Sergio.



Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X