Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: El Shaarawy Tetap Bertahan di AC Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 19:06 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Musim 2013/14 adalah musim terburuj Stephan El Shaarawy bersama AC Milan yang bisa membuat pemain berusia 21 tahun itu terancam posisinya di klub pada musim 2014/15. Namun, saudara sekaligus agennya, Manuel El Shaarawy, membantah hal itu.

Manuel mengaku bahwa dirinya pernah mendengar adanya ketertarikan dari Real Madrid kepada Stephan. Namun, Manuel membantah kebenaran dari hal tersebut dan mengatakan bahwa saudaranya itu akan tetap bersama Milan karena memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub beserta pelatih Filippo Inzaghi.

"Saya telah membaca tentang dugaan adanya ketertarikan dari Real Madrid untuk El Shaarawy. Tapi saya berpikir bahwa saya dapat mengatakan tanpa adanya keraguan bahwa Stephan akan tetap berada di Milan," kata Manuel El Shaarawy kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berbicara tentang pertandingan. El Shaarawy memiliki hubungan yang baik dengan Pippo Inzaghi, yang selalu memberikan kepercayaan kepadanya atas potensinya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Kiss Kiss


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X