Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Tolak Bicara Banyak Soal Kasus Luis Suarez

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 22:37 WIB
Andres Iniesta
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta

Gelandang Andres Iniesta merasa yakin bahwa Barcelona telah melakukan pembelian yang baik dalam mendatangkan Luis Suarez. Bagi gelandang berusia 29 tahun itu, Suarez adalah salah satu pemain terbaik, meski memiliki banyak kasus di dalam kariernya.

Barcelona rela membeli Suarez dari Liverpool seharga 81 juta euro, meskipun pemain asal Uruguay itu baru mendapatkan sanksi selama empat bulan setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 Brasil.

Menanggapi hal itu, Iniesta menolak untuk berbicara banyak karena takut akan semakin memperkeruh suasana. Ia hanya merasa bahwa Suarez adalah striker yang hebat dan akan memberikan dampak yang besar bagi Barcelona.

"Saat ini Suarez adalah salah satu striker terbaik di dunia dan akan membawa ambisi mencetak gol serta mobilitas gelandang yang mendasar sebagai pemain. Ia adalah salah satu pemain terbaik," kata Suarez kepada Sport.

"Sanksi tersebut adalah masalah yang rumit. Saya tidak yakin untuk mendukung atau tidak dari kasus ini, jadi saya akan menahan diri dari berbicara tentang hal ini, karena saya bisa membuatnya semakin buruk."

"Ini adalah isu yang tengah berada di dalam klub dan semoga menjadi kebaikan bagi semua pemain. Semoga hal ini dapat diselesaikan dengan cepat dengan cara hukuman tersebut dikurangi," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X