Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Bilbao, Atletico Tantang Real Madrid

By Eko Widodo - Kamis, 30 Januari 2014 | 04:03 WIB
Selebrasi Diego Costa setelah menghadirkan kekalahan pertama Bilbao di San Mames.
Rafa Rivas/Getty Images
Selebrasi Diego Costa setelah menghadirkan kekalahan pertama Bilbao di San Mames.

1. Hasil ini sukses mengantarkan Los Colchoneros tampil di Semifinal Copa del Rey menghadapi Real Madrid.

Bilbao yang belum pernah kalah sekali pun dari tamunya di San Mames Barria, akhirnya harus mengakui keunggulan Atletico. Klub saudara mudanya itu lah yang mengotori kesucian stadion baru berbintang lima yangfbaru dibuka pada awal musim 2013/14.

Bilbao sukses unggul terlebih dahulu di menit ke-42 setelah Aritz Aduriz sukses mengkonfersi umpan Mikel Balenziaga menjadi sebuah gol. Namun, di babak kedua Atletico sukses membalas melalui gol Raul Garcia di menit ke-55.

Kedudukan 1-1 membuat Bilbao harus bisa mencetak setidaknya dua gol tanpa kembali kebobolan. Namun, justru Atletico yang mampu menambah gol melalui Diego Costa di menit ke-86 dan bertahan hingga akhir laga.

Dua tempat lain di babak Semifinal Copa del Rey ini masih diperebutkan dan ditentukan oleh hasil pertandingan leg 2 antara Barcelona vs Levante dan Racing Santander vs Real Sociedad.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X