Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Diminta Datangkan Bomber Kolombia

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 Juli 2014 | 20:00 WIB
Jackson Martinez, diminati para fan Arsenal.
Miguel Riopa/EuroFootball/Getty Images
Jackson Martinez, diminati para fan Arsenal.

Keberhasilan Kolombia melaju ke babak perempat final Piala Dunia bukan hanya memunculkan nama James Rodriguez. Popularitas striker Porto, Jackson Martinez, juga turut terangkat.

Kabarnya, Martinez menjadi salah satu target buruan Arsenal untuk menghadapi persaingan ketat musim depan. Bahkan, fan  The Gunners ramai-ramai meminta manajemen klub untuk memboyong Martinez ke Emirates.

Dalam sebuah wawancara singkat, Martinez tidak membantah kabar soal kedekatannya dengan Arsenal. Tapi ia tidak ingin berbicara lebih jauh soal kemungkinan transfer itu.

"Saya tahu ada negosiasi antara agen saya dengan Arsenal. Namun belum ada kesepakatan apa-apa soal hal ini. Agen saya sangat peduli dengan masa depan saya. Tapi untuk saat ini saya hanya ingin fokus ke Piala Dunia," ucap Martinez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X