Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Berharap Hukuman Suarez Dikurangi

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 25 Juli 2014 | 22:19 WIB
Luis Suarez
JAVIER SORIANO/AFP
Luis Suarez

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengagumi permainan rekan barunya, Luis Suarez dan berharap bisa bermain dengan sang bomber lebih cepat.Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengagumi permainan rekan barunya, Luis Suarez dan berharap bisa bermain dengan sang bomber lebih cepat.

Penyerang Uruguay, yang direkrut dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 75 juta pound (1,4 triliun rupiah), sedang menjalani skorsing empat bulan dari FIFA karena menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini, di partai Grup D Piala Dunia 2014.

Suarez sudah melakoni banding, namun ditolak oleh FIFA. Pria 27 tahun itu menunggu hasil banding yang diserahkan kepada Pengadilan Arbitrasi Olahraga (Court of Arbitration).

"Suarez adalah rekrutan luar biasa bagi kami karena kualitasnya. Tapi, di sisi lain, hukuman itu tengah diselesaikan oleh klub, pengadilan, dan FIFA. Kami berharap hukuman itu bakal berkurang sebanyak mungkin," ucap Iniesta, seperti dilansir Sky Sports.

"Saat ini, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia akan membawa ambisinya mencetak gol, tekadnya untuk bekerja keras. Hal ini penting bagi seorang gelandang memiliki rekan dengan karakter seperti itu di tim," tambahnya.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X