Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Siapkan Tawaran untuk Gelandang Porto?

By Eko Widodo - Kamis, 30 Januari 2014 | 03:48 WIB
Fernando
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Fernando

Manchester United belum puas dengan penandatanganan Juan Mata. Setan Merah kini tengah membidik opsi membawa gelandang Porto, Fernando, ke Old Trafford.

Bursa transfer musim dingin akan ditutup pada Jumat (31/1). Itu berarti Manchester United masih mempunyai waktu 1X24 jam untuk merampungkan proses transfer Fernando.

Seperti diwartakan Sportmole, Fernando merupakan salah satu pemain yang diinginkan manajer David Moyes pada bursa transfer Januari ini. Jawara musim lalu itu bertekad untuk menyelesaikan transfer Fernando sebelum penutupan bursa transfer.

Pemilik nama lengkap, Fernando Francisco Reges, disebut-sebut memiliki harga sebesar 7 juta pound. Sejak didatangkan Porto pada tahun 2007, pemain 26 tahun itu telah tampil dalam 131 penampilan dan mengoleksi dua gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X