Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mandzukic Bicara Soal Diego Simeone & Diego Costa

By Verdi Hendrawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 18:17 WIB
Mario Mandzukic
CURTO DE LA TORRE/GETTY IMAGES
Mario Mandzukic

Striker Mario Mandzukic mengaku senang bisa bergabung dengan Atletico Madrid dari Bayern Muenchen. Pemain asal Kroasia itu pun memberikan tanggapannya mengenai pelatih Diego Simeone dan mantan striker Los Colchoneros, Diego Costa.

Hengkang ke Atletico bersamaan dengan kepergian Diego Costa ke Chelsea, tentu akan membuat Mandzukic disebut-sebut sebagai pengganti Diego Costa. Namun, striker berusia 28 tahun itu menolak disama-samakan dengan Diego Costa.

"Diego adalah Diego Costa. Saya adalah Mandzukic. Setiap orang memiliki cara bermain mereka sendiri. Saya akan mengikuti instruksi dari pelatih baru saya. Saya sangat senang berada di Atletico," kata Mandzukic kepada Marca.

Dari sekian banyak hal yang ada di Atletico, Mandzukic menjadikan pelatih Diego Simeone sebagai hal yang paling membuatnya bahagia. Ia pun mengaku siap untuk melaksanakan perintah sang pelatih di lapangan.

"Saya telah mengenal para pemain dan saya merasa yakin bahwa mereka semua adalah pemain hebat. Terutama saya sangat senang dengan pelatih."

"Saya sangat senang bahwa Diego Simeone adalah pelatih baru saya. Saya tahu masa lalunya sebagai pemain sepak bola dan ia adalah pemain yang hebat. Ia juag mampu menunjukkan hal yang sama sebagai pelatih. Hidupnya 100 persen untuk sepak bola. Kami sangat mirip," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X