Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Tak Berminat Menjadi Bagian Suarez

By Eko Widodo - Jumat, 4 Juli 2014 | 14:44 WIB
Alexis Sanchez (depan), saat berlaga melawan Brasil di Piala Dunia 2014.
Getty Images
Alexis Sanchez (depan), saat berlaga melawan Brasil di Piala Dunia 2014.

Berita mengenai rencana perpindahan Luis Suarez menuju Camp Nou diyakini memasukkan nama Alexis Sanchez sebagai bagian dari transfer. Namun, Sanchez sendiri mengaku menolak masuk dalam perjanjian transfer Suarez menuju Camp Nou. Beberapa klub mulai siaga untuk mengamankan tanda tangan Sanchez, bintang Barcelona dan Cili di Piala Dunia 2014 tersebut.

Suarez saat ini masih menyisakan kontrak empat tahun bersama Liverpool. The Reds diyakini melabeli bomber utamanya dengan harga £80m (sekitar Rp 1,6 triliun), namun pihak Camp Nou sendiri hanya ingin membayar di kisaran £60m (sekitar Rp 1,2 triliun).

Seperti dilansir Daily Star, kesepakatan ini bisa terjadi apabila Alexis Sanchez masuk dalam bagian transfer, namun sayangnya Sanchez sendiri terang terangan menolak masuk dalam bagian transfer Suarez. Padahal, pihak Camp Nou sudah membuka pintu lebar bagi Sanchez untuk pergi.

Arsene Wenger, manager yang dikenal piawai dalam memanfaatkan transfer, tak mau kehilangan kesempatan. Mengulang kejadian transfer Oezil, Arsenal dilaporkan siap mengajukan tawaran ke pihak Camp Nou mengenai kepindahan Sanchez.

Louis Van Gaal, pelatih Manchester United, mengaku juga tertarik mengamankan jasa Sanchez. Namun pihak Setan Merah saat ini sepertinya masih fokus perburuan bintang Kolombia, James Rodriguez.


Editor : Marakhilda Namora Hana Siregar
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X