Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Menez: Di Milan Saya Pilih Nomor 87

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 13 Juli 2014 | 17:26 WIB
Jeremy Menez, yakin bisa meraih scudetto.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jeremy Menez, yakin bisa meraih scudetto.

pemain barunya. 

Di antara mereka adalah kiper Michael Agazzi (dari Chievo), bek Alex (Paris SG), dan gelandang serang Jeremy Menez (Paris SG). Kepada Milan Channel, Menez berbicara banyak soal keberadaannya di Milan.

"Bagi saya ini adalah momen yang penting. Saya merasa dipercaya sejak awal dan hal itulah yang membuat saya berada di sini. Saya harap bisa mengembalikan kebesaran Milan. Ada banyak alasan untuk merealisasikan keinginan itu, dimulai dari pelatih baru.

Kami tidak bermain di Liga Champion, tapi saya pikir Milan bisa bersaing di jalur scudetto. Peran saya? Saya siap beradaptasi dengan semua keinginan pelatih. Dengan Filippo Inzaghi, saya sudah berbicara banyak. Saya bisa memainkan banyak peran.

Saya sudah berbeda dari Jeremy Menez ketika masih memperkuat Roma. Saya sudah banyak berkembang. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membuktikan hal itu. Saya kembali ke Italia setelah tiga tahun dan berharap bisa menunjukkan kemampuan sekaligus menghibur suporter.

Nomor punggung saya? Saya akan memakai nomor 87 karena itu adalah tahun kelahiran saya," kata Menez.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X