Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech dan Courtois adalah Berkah Buat Mourinho

By Ade Jayadireja - Jumat, 25 Juli 2014 | 17:24 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Bagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho, Petr Cech dan Thibaut Courtois adalah berkah. Ia mengaku senang memiliki dua kiper tangguh dalam skuatnya.

Cech tampil gemilang saat tampil dalam laga pramusim melawan RZ Pellets WAC, Kamis (24/7) dini hari WIB. Ini menjadi laga perdanananya semenjak absen akibat cedera bahu.

Di sisi lain, Courtois juga menunjukkan perfoma luar biasa selama menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid. Chelsea lantas ingin menarik kembali Courtois ke Stamford Bridge.

"Situasi saya untuk musim ini sungguh fantastis. Memiliki Cech dan Courtois, kiper muda terbaik di dunia dan salah satu dari lima kiper berpengalaman, bagi saya itu adalah sempurna," tutur Mourinho seperti dilansir Daily Mail.

"Tidak ada cerita. Satu orang akan bermain dan Chelsea bakal berada di tangan yang aman karena mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X