Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Cepat-cepat Mengamankan Kontrak Bosh

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Juli 2014 | 05:15 WIB
Chris Bosh, masih belum putus apakah di Heat atau Rockets.
Getty Images
Chris Bosh, masih belum putus apakah di Heat atau Rockets.

habisan ingin mempertahankan kontrak Chris Bosh, sepeninggal LeBron James yang bergabung dengan Cleveland Cavaliers. Seperti dilansir Yahoo dan ESPN, dalam tracker free agent, Bosh dan Heat tengah memfinalisasi kontrak. Dalam waktu dekat ia akan mengumumkan perpanjangan kontrak di Heat.

Heat dan Houston Rockets tengah berpacu dengan waktu. Agar bisa memberikan room untuk mengontrak maksimal Bosh, Rockets melepas Jeremy Lin ke LA Lakers. Jika Bosh memutuskan membela Rockets, Rockets segera mempertahankan Chandler Parsons dengan menyamai penawaran dari Dallas Mavericks.

Heat menawari kontrak selama lima tahun senilai US$ 118 juta (Rp 1,367 triliun) seperti dikutip ESPN. Sedangkan Rockets menawarkan kontrak US$ 88 juta untuk empat tahun (Rp 1,02 triliun).

Heat juga berusaha keras mempertahankan Dwyane Wade.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X