Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hazard Bisa Jadi yang Terbaik

By Eko Widodo - Kamis, 30 Januari 2014 | 02:21 WIB
Eden Hazard (kiri), dipercaya Mourinho bisa jadi Messi atau Ronaldo.
Julian Finney/Getty Images
Eden Hazard (kiri), dipercaya Mourinho bisa jadi Messi atau Ronaldo.

Manajer Jose Mourinho memiliki keyakinan bahwa gelandang Chelsea, Eden Hazard memiliki segala yang diperlukan untuk bermain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Manajer asal Portugal itu yakin Hazard bisa jadi pemain terbaik dunia.

Pernyataan ini dilontarkan Mourinho setelah Hazard sebelumnya mengungkapkan bahwa ia ingin dianggap setara dengan Messi dan Ronaldo. Mou yang pernah bekerja dengan Ronaldo di Real Madrid, percaya bahwa Hazard memiliki kapasitas untuk menjadi sehebat CR7.

"Sekarang saya mengatakan ya, karena perkembangannya sangat besar. Jauh lebih mudah bagi Eden dari apa yang saya pikir," tutur Mourinho ketika diminta membandingkan Hazard dengan pemain lain yang telah ia latih dikutip dari Football Espana.

"Kalau ini lebih mudah dari apa yang saya pikir, itu semua adalah berkat dia, bukan saya. Apa yang saya lakukan kepadanya sangat normal, tapi cara ia bereaksi itu yang tidak normal. Itu sangat fantastis," tutup Mourinho.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X