Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Ucap Salam Perpisahan Kepada Luis Suarez

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Juli 2014 | 02:55 WIB
Steven Gerrard (kiri), berharap yang terbaik bagi Luis Suarez.
Mark Leech/Getty Images
Steven Gerrard (kiri), berharap yang terbaik bagi Luis Suarez.

nya.

Barcelona telah mengkonfirmasi pembelian Suarez dari Liverpool pada Jumat, (11/7) waktu setempat. Kesepakatan ini dikabarkan mencapai nilai yang fantastis, 81 juta euro.

Menanggapi hal itu, Gerrard mengaku berat untuk melepas Suarez ke Barcelona. Dengan perasaan sedih, pemain berusia 34 tahun itu menyampaikan salam perpisahannya kepada striker Uruguay tersebut.

"Pada hari yang emosional bagi saya ini, saya hanya ingin mengatakan bahwa sangat menyenangkan telah bermain dengan pemain berbakat seperti Luis," tulisnya di akun Instagram resminya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusinya yang luar biasa di lapangan bersama Liverpool dan berharap ia dan keluarga mendapatkan yang terbaik pada petualangan barunya di Spanyol. #lfclegend," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X