Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Kritik Jadwal Pra-Musim Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 25 Juli 2014 | 12:51 WIB
Arsene Wenger
Stuart MacFarlane/Getty Images
Arsene Wenger

musim klubnya. Menurutnya, kunjungan ke Amerika Serikat tidak bermanfaat dan bisa membuat para pemain kelelahan.

Arsenal akan melakoni laga pra-musim kontra New York Red Bulls di Amerika Serikat. Setelah itu, Meriam London akan menjalani penerbangan berpuluh ribu kilometer untuk melakukan pemusatan latihan di Austria.

Akan tetapi, manajer Arsene Wenger mengkritik kebijakan klub yang mengatur jadwal pra-musim jauh dari Inggris. Menurutnya, hal tersebut hanya membuang-buang waktu saja.

"Kami memang belum pernah ke Amerika Serikat sebelumnya dan saya senang bisa berada di New York. Tetapi, untuk alasan sepak bola, hal terbaik adalah tetap berada di Inggris dan tak terlalu banyak bepergian jauh karena membuang-buang waktu serta kelelahan yang dialami pemain," kata Wenger.

"Tahun ini bertepatan dengan Piala Dunia dan sangat sulit karena jeda waktunya sangat singkat antara final Piala Dunia 13 Juli dan dimulainya Liga Primer Inggris 16 Agustus." keluh Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X