Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis: Gaya Bermain Arsenal Mirip dengan Cili

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 12 Juli 2014 | 02:41 WIB
Arsene Wenger, salah satu alasan pindahnya Alexis Sanchez ke Arsenal.
WILLIAM WEST/GETTY IMAGES
Arsene Wenger, salah satu alasan pindahnya Alexis Sanchez ke Arsenal.

Selain bisa bermain dengan reguler, Alexis Sanchez memilih bergabung dengan Arsenal juga dikarenakan oleh keberadaan manajer Arsene Wenger. Pemain berusia 25 tahun itu pun merasa bahwa gaya bermain The Gunners sangat mirip dengan pelatih Jorge Sampaoli di timnas Cili.

Dua hal tersebut menjadi alasan utama bagi Alexis untuk bergabung dengan Arsenal. Mantan pemain Udinese dan Barcelona itu pun merasa yakin bahwa dirinya tidak akan kesulitan untuk menunjukkan permainan terbaiknya bersama The Gunners.

"Gaya bermain yang diterapkan Arsene Wenger sangat mirip dengan yang dimiliki tim nasional Cili. Oleh karena itu saya sudah terbiasa dengan gaya bermain ini," kata Alexis.

"Arsenal bermain sangat baik dan cocok dengan gaya saya. Itulah mengapa saya pindah ke sini. Saya diberitahu bahwa ia adalah manajer di mana Anda akan dapat belajar darinya."

"Ia ingin mencapai hal-hal besar dalam sepak bola dan hal itu lah yang membuat saya memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal. Tentu saya merasa senang menjadi pemain Cili pertama yang pernah bermain untuk Arsenal. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai segala sesuatu yang bisa diraih klub," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X