Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ayah, Itu Berarti Aku Bisa Pakai Baju LeBron Lagi?

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Juli 2014 | 00:26 WIB
Dan Gilbert dan anaknya Nick, lega bisa mengembalikan LeBron James ke Cavaliers.
Getty Images
Dan Gilbert dan anaknya Nick, lega bisa mengembalikan LeBron James ke Cavaliers.

Berita kembalinya LeBron James memperkuat Cleveland Cavaliers disambut gembira oleh para penggemarnya, termasuk anak pemilik Cavaliers Dan Gilbert yang baru berusia 8 tahun.

"Ayah, apakah itu berarti aku kembali bisa memakai baju LeBron James?" tanya anak Gilbert. Gilbert menulisnya di akun twitternyya. "Ya nak. Benar sekali," kicau Gilbert.

Kendall Marshall, point guard Lakers di musim lalu, juga menulis di akunnya "23 or 6?" Ya, Kendall menanyakan, LeBron menggunakan nomor 6 semasa di Miami Heat, atau memakai nomor 23 ketika ia masih bermain di Cavs.

Tristan Thompson, power forward Cavaliers, juga menyambut senang berita itu. "Welcome back bro. Your city awaits you. @KingJames"

Sports center ESPN segera merancang starter Cavaliers dengan komposisi PG Kyrie Irving, SG Andrew Wiggins, SF LeBron James, PF Tristan Thompson, dan C Anderson  Varejao. JR Smith (Knicks) di akun twitter TheRealJRSmith menulis "So much respect for @KingJames congrats familia".

Guard Lakers, Jodie Meeks, juga menyambut gembira pulangnya LeBron. "Congrats LBJ...loyal guy going home!"


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X