Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Dilempari Koin, Polisi Turun Tangan

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 29 Januari 2014 | 21:38 WIB
Luis Suarez
Daily Mail
Luis Suarez

Duel Derby Merseyside antara Liverpool dan Everton sudah usai, tapi masih banyak cerita tersisa. Salah satunya adalah insiden pelemparan koin buat Suarez yang kini diselidiki polisi. 

Seperti dilansir Daily Mail, rekaman ulang di televisi memang menunjukkan bahwa Suarez sempat memungut koin di dekat tiang bendera sepak pojok di babak pertama, yang memang dekat dengan tribun fan Everton. Polisi pun melakukan investigasi atas insiden pelemparan ini. 

Laporan awal menyebut sekitar 12 koin dilempar ke arah striker asal Uruguay itu. Suarez sudah memberi tahu wasit Martin Atkinson tentang insiden pelemparan koin tadi. 

Polisi sudah meminta rekaman televisi, CCTV, dan menanyai sejumlah saksi, serta sudah mengeluarkan pernyataan resmi.

"Kepolisian Merseyside bisa mengonfirmasi sedang melakukan investigasi terkait laporan adanya beberapa misil yang dilemparkan dalam pertandingan sepak bola antara Liverpool vs Everton pada Selasa (28/1). Polisi sudah meminta rekaman CCTV dari stadion dan akan melihat rekaman gambar terkait insiden ini."

Everton pun berpotensi menjalani investigasi terpisah dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) terkait insiden ini. 


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X