Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Segera Jalani Debut di Sao Paulo

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 15:30 WIB
Ricardo Kaka, siap kembali tampil di Serie A Brasil.
Sao Paulo
Ricardo Kaka, siap kembali tampil di Serie A Brasil.

Ricardo Kaka resmi dipinjamkan dari Orlando City ke Sao Paulo selepas Piala Dunia 2014. Namun, Pemain Terbaik Dunia 2007 itu belum sekalipun dimainkan. Hari Minggu (27/7) nanti akan menjadi hari spesial buat Kaka, karena ia akan kembali menjalani debut di Sao Paulo.

Bagi Kaka, sebetulnya debut Minggu nanti adalah debut keduanya. Seperti diketahui, Kaka pernah mempekuat Sao Paulo sebelum mendarat di AC Milan pada 2003 silam.

Pelatih Muricy Ramalho telah mengonfirmasi bahwa Kaka akan tampil menghadapi Goias di kompetisi Serie A Brasil. Pemain 32 tahun itu amsuk dalam 11 pemain inti versus Goias.

Kaka akan kembali mengenakan nomor punggung 8, seperti saat pertama kali membela Sao Paulo. Ramalho berharap kehadiran Kaka akan memberikan suntikan semangat untuk tim.

Hingga pekan ke-11 Serie A Brasil, Sao Paulo menduduki posisi keenam. Mereka mengoleksi 19 poin hasil dari lima kali menang empat kali imbang dan kalah dua kali.

Starting XI Sao Paulo vs Goias: Rogério Ceni; Douglas, Rafael Toloi, Antonio Carlos, Alvaro Pereira; Rodrigo Caio, Souza, Ganso, Kaká; Ademilson, Alan Kardec.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Globo Esporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X