Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Kirim Surat Perpisahan untuk Atleti

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 11:00 WIB
Diego Costa, bangga menjadi bagian dari Atleti.
Getty Images
Diego Costa, bangga menjadi bagian dari Atleti.

Diego Costa telah resmi menjadi bagian dari Chelsea. Kendati demikian, ia tidak ingin melupakan momen manis yang ia dapat bersama Atletico Madrid.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Costa mengirimi surat spesial yang berisi ungkapan perpisahan kepada pihak klub dan fan yang telah mendukung kariernya di Atleti.

Dalam surat yang belakangan dirilis di situs resmi Atleti, Costa menyebut dirinya sangat bahagia karena pernah menjadi bagian dari Atleti. Terlebih lagi, ia merasakan momen luar biasa bersama pelatih Diego Simeone.

"Saya sangat bahagia waktu berada di klub ini. Saya sangat mengapresiasi apa yang saya dapat di sini. Atleti telah memberi saya segalanya," tutur striker berusia 25 tahun tersebut.

"Buat saya, sosok Simeone sudah seperti ayah. Begitu juga dengan komponen lain dalam tim, mereka membantu saya untuk terus berkembang dan menjadi pesepakbola hebat," kata Costa.

Meski telah menjadi bagian Chelsea, Costa berjanji akan terus memberikan dukungan untuk Atleti. "Saya tidak akan pernah melupakan apa yang telah Atleti berikan kepada saya," ucap Costa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X