Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Dekati Cesare Prandelli

By Tulus Muliawan - Kamis, 3 Juli 2014 | 17:45 WIB
Cesare Prandelli, didekati Galatasaray.
Clive Rose/Getty Images
Cesare Prandelli, didekati Galatasaray.

Galatasaray terus berburu pelatih untuk mengarungi musim depan. Setelah ditinggal pergi Roberto Mancini, raksasa Turki itu kini tanpa pelatih dan tengah mencari nama yang pas untuk memimpin pasukan mereka musim depan.

Kabar terbaru menyebut Galatasaray tengah mendekati mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli, untuk menjadi penerus Mancini. Kabar itu disampaikan oleh sejumlah media Italia.

Football Italia juga menyebut perwakilan Prandelli dan Galatasaray tengah menjalani negosiasi serius di Roma, Italia. Namun belum ada kabar resmi dari kedua belah pihak soal kabar tersebut.

Sebelumnya klub Instanbul itu telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mendekati Moyes demi menjadi suksesor Roberto Mancini. Namun, belum ada kelanjutan soal kabar tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X