Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim 2014/15 Akan Jadi Tantangan Berat Guardiola

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 25 Juli 2014 | 02:57 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola merasa musim 2014/15 akan menjadi tantangan sulit baginya bersama Bayern Muenchen. Ia yakin akan ada tuntutan lebih besar bagi Muenchen untuk bisa menuai lebih banyak sukses terlebih setelah banyak pemainnya baru saja sukses memenangi Piala Dunia 2014.

Musim pertama Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen berhasil memenangi empat gelar di Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Akan tetapi, ia tidak berhasil mempertahankan gelar Liga Champion.

Musim 2014/15 Guardiola tentu dituntut untuk kembali memenangi gelar Bundesliga untuk ketiga kalinya. Eks pelatih sukses Barcelona ini juga wajib mempertahankan skuatnya untuk tetap lapar gelar.

"Jika Anda memenangi beberapa gelar, maka Anda sedikit lepas dan rileks. Itu adalah tantangan bagi pelatih dan itu adalah tantangan besar. Kami harus mempertahankan level musim lalu dengan tim ini," kata Guardiola.

"Akan sedikit lebih sulit karena ada banyak pemain penting yang bermain dan sukses di Piala Dunia. Ini adalah tantangan besar, namun saya ingin menghadapinya," ucap dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X