Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keisuke Honda Ingin Hapus Kenangan Buruk

By Tulus Muliawan - Jumat, 25 Juli 2014 | 10:30 WIB
Keisuke Honda, ingin lebih baik musim depan.
Getty Images
Keisuke Honda, ingin lebih baik musim depan.

Keisuke Honda mengawali musim perdana di Serie A dengan hasil yang kurang memuaskan. Oleh sebab itu, Honda siap berjuang keras untuk memperbaiki penampilannya di musim kedua bersama AC Milan.

Honda, yang turut dalam tur pramusim ke AS, mengakui bahwa persaingan di Serie A berlangsung ketat. Persiapan matang dan kekompakkan tim diharapkan bisa menjadi kunci utama untuk bisa bersaing musim depan.

"Saya harus melanjutkan latihan untuk membuat penampilan saya lebih baik menghadapi musim baru. Sebagai tim, kami juga harus memperbaiki penampilan agar hasil buruk musim lalu tidak terulang," ucap Honda.

"Kami punya semangat yang besar untuk menatap musim depan. Tapi kami harus tetap berjuang untuk menunjukkan penampilan terbaik kami. Musim depan akan sangat berarti buat saya dan tentunya Milan," kata pemain Jepang itu.

Rossoneri mengawali tur pramusim dengan hasil yang kurang baik. Mereka dipaksa menyerah 0-3 dari Olympiakos pada International Championship Cup 2014, Jumat (25/7) WIB.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : 1495Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X